Seungri Terbukti Sogok Komisaris Polisi Yoon dan Istrinya dengan Manfaatkan Big Bang

Komisaris Polisi Yoon ditahan karena terbukti telah menerima suap dari Seungri setelah sebelumnya dijerat tuduhan menyebarkan informasi resmi rahasia.

WowKeren - Hari ini, Senin (1/4), Badan Kepolisian Metropolitan Seoul menyatakan kalau Seungri dan mantan CEO Yuri Holdings yang juga suami aktris Park Han Byul, Yoo In Suk, terbukti melakukan pelanggaran hukum lainnya. Keduanya menggelapkan dana kelab malam Monkey Museum.
Di hari yang sama, terungkap kalau Seungri menghadiahkan tiga tiket konser Big Bang kepada Komisaris Polisi Yoon. Yoon sebelumnya ditahan atas tuduhan menyebarkan informasi resmi rahasia.
Kini Komisaris Polisi Yoon juga ditahan karena telah melanggar Undang-Undang Permohonan dan Gratifikasi Tak Pantas. Hukum ini, yang juga dikenal sebagai Undang-Undang Kim Young Ran, adalah hukum anti-korupsi yang melarang individu memberikan dan menerima suap.
koreadispatch
[Live] 190314 두 눈 감은 승리 . . #빅뱅 #bigbang #승리 #seungri #이승현 #leeseunghyun #경찰출석 #현장포토 #디스패치 #디패 #dispatch
Divisi Detektif Khusus Provinsi dari Kepolisian Metropolitan Seoul mengonfirmasi bahwa Komisaris Polisi Yoon tidak membayar sebagian dari pengeluarannya untuk makan dan bermain golf bersama Seungri dan Yoo In Suk. Saat diinterogasi polisi, Seungri mengaku memberi hadiah berupa tiket konser kepadanya.
Polisi menambahkan bahwa mereka belum menahan istri Komisaris Polisi Yoon, Kepala Inspektur Senior Kim, yang juga menerima tiket. Seorang sumber dari kepolisian mengatakan, "Untuk menahan dia atas tuduhan melanggar Undang-Undang Permohonan dan Gratifikasi Tak Pantas, kami harus mencari tahu jumlah (yang dipertukarkan), dan penyelidikan lebih lanjut diperlukan."

Comments