5 Barista Paling Cantik di Indonesia, Bikin Penikmat Kopi Gagal Fokus

5 Barista Paling Cantik di Indonesia, Bikin Penikmat Kopi Gagal Fokus
Bagi kamu yang gemar menikmati kopi di kafe, tentu sudah tidak asing lagi dengan barista. Semakin meningkatnya jumlah kedai kopi di beberapa kota, maka semakin banyak pula yang memilih menekuni profesi sebagai barista, tidak terkecuali kaum wanita.
Tak hanya mengandalkan paras cantik, para barista wanita ini menunjukkan kepiawaian mereka dalam meracik kopi. Beberapa diantaranya bahkan memiliki lisensi resmi sebagai barista.
Penasaran siapa saja mereka? Dilansir dari berbagai sumber, berikut deretannya.

1. Gabriela K. Fernanda

Gabriela K. Fernanda yang saat ini netizen panggil “Mbak Gabriela” ini memang bikin gagal fokus. Pasalnya, kalau lihat dari fotonya saja bikin kamu meleleh, apalagi kalau melihatnya langsung.
Kalau kamu ingin kopi nikmat yang dibikin langsung sama barista yang gemar meracik kopi sejak masih di bangku sekolah ini, langsung saja datang di Dua Coffee.

2. Cindy Herlin Marta

Salah satu barista wanita yang tidak hanya berparas menawan tapi juga lihai mengolah biji kopi menjadi minuman nikmat ini adalah Cindy Herlin Marta. Co-founder Coffee Smith (Shoot Me In The Head) tersebut memiliki lisensi resmi sebagai barista.

3. Nabila Amanda Bilal

Wanita imut yang satu ini jago banget meracik kopi. Nabila Amanda Bilal bekerja sebagai barista di salah satu kafe di daerah Tebet bernama Kopimana 27. Selain keahliannya meracik biji kopi, Nabila juga ahli dalam membuat Latte Art.

4. Shelly Maulidha

Siapa yang suka ngopi di St. Ali Family? Kalau kamu pernah kesini, berarti kamu sudah nggak asing lagi dengan Shelly Maulidha.
Barista cantik dan manis ini ternyata sudah bergabung cukup lama dengan St. Ali Family yang ada di Setiabudi One, Kuningan, Jakarta Selatan.

5. Grace Christina P

Trafique Coffee, salah satu coffee shop favorit di Jakarta Selatan ini punya barista cantik yang lihai meracik kopi khasnya.
Grace Christina P ini selain cantik dan gemar ootd-an di instagram pribadinya, ternyata memang sudah cukup lama juga jadi barista.

Comments