Gempar! Kecewa ke Prabowo Ustaz ini Pindah Haluan ke Jokowi? Ternyata Begini Faktanya

Gempar! Kecewa ke Prabowo Ustaz ini Pindah Haluan ke Jokowi? Ternyata Begini Faktanya


Kabar menggemparkan datang dari Ustaz Haikal Hasan atau dikenal dengan Babe Haikal. Ustaz yang terkenal akan militansinya terhadap paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengeluarkan pernyataan kontroversial sekitar pukul 21.42 WIB, Minggu, 24 Maret 2019.


Referensi pihak ketiga
Melalui akun Twitternya, Babe Haikal secara mengejutkan Babe Haikal berpindah haluan mendukung paslon pertahana Jokowi-Ma'ruf. Padahal diketahui saat ini dia masih menjabat Juru Kampanye Prabowo-Sandi.
"Malam semua, Mohon maaf semoga teman-teman tidak kecewa. Jumat kemarin melihat dengan mata ane sendiri Prabowo tidak Salat Jumat, malah minum bir di Ambarukmo Jogja. Ane sedih melihat kondisi ini. Dengan ini, ane menyatakan akan mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin. #Jokowi2periode," tulis Haikal di akun Twitternya @haikal_hassan, seperti dikutip dari viva.co.id (25/3/2019).

Referensi pihak ketiga tribunnews.com
Namun ternyata faktanya cuitan tersebut dianulir oleh Babe Haikal sendiri. Melalui akun Twitter Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak, ia langsung mengklarifikasi informasi tersebut.
"Saya membantu menyampaikan informasi terkait akun Babe Haikal yang di-hacked pihak yang tak bertanggung jawab," tulis Dahnil.

Referensi pihak ketiga screenshot klarifikasi Haikal Hassan, foto: warta.com
Dalam video yang diunggah Dahnil, Haikal kemudian memberikan klarifikasi. Berikut isi klarifikasinya;
"Assalamualaikum, teman-teman melalui mas Dahnil, tolong disebarluaskan akun Twitter saya dihack. Instagram, Facebook, handphone, WhatsApp grup juga. Abaikan semuanya, karena ini adalah pekerjaan orang-orang yang penakut. Tolong sebarkan Mas Dahnil, tolong sebarkan!," Kata Haikal.

Comments