Kontroversial Jerinx SID, Sebut Indonesia Tidak Membutuhkan Ibu Kota, Butuhnya Ganja

Kontroversial Jerinx SID, Sebut Indonesia Tidak Membutuhkan Ibu Kota, Butuhnya Ganja
Instagram @jrxsid
Jerinx SID.
Aktivitas aktivis sekaligus musisi yang tergabung dengan band Superman Is Dead, I Gede Ari Astina alias Jerinx SID di media sosial saat ini menjadi yang paling ditunggu warganet.
Bukan tanpa alasan, meskipun cuitan-cuitannya berbau kontroversial, belakangan, justru Jerinx SID yang gencar mengkampanyekan tolak reklamasi Teluk Benoa, Bali mendapatkan banyak dukungan dari warganet yang pro terhadapnya.
Meski begitu, seringkali juga Jerinx SID justru membuat cuitan-cuitan yang memang dimaksudkan untuk menyerang personal maupun kelompok tertentu.
Buntutnya, Jerinx SID pun saat ini bisa dibilang sebagai pribadi yang banyak dibenci tapi juga dinantikan cuitan-cuitan kontroversialnya.
Setelah kemarin terlibat twitwar dengan suporter persija Jakarta soal Jakarta sentris, terbaru, Jerinx SID kembali menyinggung kembali nama ibu kota Indonesia itu.
Adapun Jerinx SID mengaku sudah muak dengan Jakarta sentris.
"Selama ini saya open fight sama pengambil keputusan di JKT, mulai dari Presiden, sponsornya, mentri, DPR, akun gosip/seleb/anak pejabat yg norak, Saya ga punya TV saking muak sama Jakarta-sentris. Saya ga ngikutin & ga ngerti bola. Anda ke mana aja?," tulis Jerinx SID, Minggu (24/3/2019).
Tak hanya itu, pada cuitan Jerinx SID yang lainnya, ia juga menyebut kalau Indonesia tidak membutuhkan ibu kota.
"Indonesia ga butuh Ibu Kota. Kita butuhnya Ladang Ganja," kata Jerinx SID.
Terlibat Twitwar
Sebelumnya, pada cuitan soal ibu kota dan Jakarta itu, Jerinx SID sempat menyinggung nama klub Liga 1 persija Jakarta.
Adapun Jerinx SID mempertanyakan soal ibu kota Indonesia, karena menurutnya banyak yang terlibat adu argumen dengannya, tapi argumen balasannya itu malah datang dari banyak warganet yang mayoritasnya adalah pendukung persija.
"Lama-lama jadi bingung, ibu kota Indonesia itu Jakarta atau persija ya?," tulis Jerinx SID, Sabtu (23/3/2019)
Tak hanya itu, sebelumnya Jerinx SID pun pernah membuat cuitan soal dirinya bersama Superman Is Dead bakal mengisi acara di Jakarta pada 30 Maret 2019.
Uniknya, pada cuitannya itu, Jerinx SID menambahkan kalimat 'kasihan jari tengah saya nganggur'.
Sontak, cuitannya itu membuat marah beberapa warganet yang kontra terhadap Jerinx SID.
"30 Maret ini saya konser di Jakarta. Datang ya, kasian jari tengah saya kalau sampai nganggur," tulis Jerinx SID, Kamis (21/3/2019).
Sementara itu, cuitannya di Twitter soal ibu kota Indonesia itu mendapatkan banyak komentar dari warganet.


Comments