Cara meningkatkan omset bisnis melejit dengan blog

Tingkatkan Bisnis Anda Dengan Blogging!
cara meningkatkan omset bisnis melalui blog

Cara meningkatkan Omset Bisnis Melejit dengan Blog


Blog bisnis adalah alat pemasaran online yang luar biasa yang menghemat ribuan dolar, tetapi memberikan peluang bisnis yang luar biasa hanya dalam satu klik. Blog adalah media yang mudah digunakan, disesuaikan dan fleksibel untuk menyebarluaskan informasi yang berguna untuk memposisikan produk Anda secara efektif di pasar.

Perusahaan yang terlibat dalam bisnis blogging memiliki keunggulan yang jelas terhadap para pesaingnya. Berikut beberapa kelebihannya:

Word-of-Mouth. Dalam sebuah survei, saat ini ada 14 juta blog dengan 80.000 lebih ditambahkan setiap hari dan sekitar 30 persen dari 50 juta pengguna adalah pembaca blog. Bayangkan berapa banyak keuntungan yang akan diperoleh perusahaan Anda, jika produk Anda diiklankan melalui blog. Dengan internet, informasi menyebar dengan sangat cepat terutama jika penulisan yang mengesankan berjalan bersama produk Anda. Segera blog Anda akan diteruskan ke ratusan kemungkinan pelanggan.

Kesadaran dan kesetiaan. Komunikasi terbuka dengan pelanggan Anda menciptakan kepercayaan dan kesetiaan di antara mereka. Berada di sana untuk menanggapi pertanyaan dan komentar mereka membuat mereka semua lebih bersedia untuk mencoba produk dan layanan Anda.

Umpan balik Blog bagus untuk penelitian dan ulasan produk. Akan lebih mudah untuk meningkatkan produk Anda jika Anda mengamati pola pikir dan perilaku pelanggan Anda. Anda juga dapat segera mengambil tindakan terhadap kekhawatiran pelanggan Anda.

Efek halo komunitas. Blogger masuk akal, ramah dan membantu. Mereka lebih dari bersedia untuk membuat blogosphere komentar tentang produk Anda. Satu-satunya hal yang harus Anda lakukan adalah merangkul dan mengambil bagian aktif dalam budaya dan produk Anda pasti akan dipertimbangkan di perhentian berikutnya ke supermarket.

Untuk hasil pemasaran yang lebih baik, aktifkan promosi blog bisnis Anda dengan mengirimkan blog Anda ke blog situs dan direktori pencarian. Jangan lupa sisipkan dengan blog Anda, URL Anda. Pastikan bahwa blog Anda berisi informasi eksklusif dengan nilai dan selalu diperbarui untuk membuat pembaca terus membaca, membaca blog Anda, pindah ke yang berikutnya dan klik lagi untuk pembaruan.

Blog bagaikan bilik pemasangan di pameran dagang terbesar di dunia setiap hari. Kemungkinan pemasaran hanya di tikungan menunggu untuk meningkatkan penjualan Anda.

Umpan Really Simple Syndication (RSS) juga penting dalam hubungannya dengan blog Anda untuk mendapatkan manfaat terbaik. Gunakan frasa kata kunci yang efektif untuk menghasilkan status peringkat tinggi di lalu lintas mesin pencari. Dengan cara ini Anda memiliki peluang lebih baik dari orang-orang menemukan situs web Anda menuju ke blog Anda. Lebih banyak lalu lintas berarti lebih banyak penjualan potensial.

Agar ini berhasil, Anda dapat menggunakan RSS untuk umpan pembaruan berita yang dapat dibaca melalui aplikasi pembaca RSS. Ini adalah alat yang sangat berguna untuk pemasar bisnis dan internet juga.

Jika Anda sudah yakin dengan potensi blog bisnis untuk pemasaran dan menargetkan peningkatan penjualan, perusahaan Anda sekarang siap untuk memulai blogging. Tetapi pertama-tama, Anda harus selaras dengan tujuan bisnis perusahaan Anda dan menentukan apakah blogging benar-benar akan membantu Anda mencapai tujuan Anda.

1. Beberapa blog dipersembahkan untuk mengajari orang-orang tentang hal-hal yang harus dilakukan dan jangan membuat blog, BACA mereka! Sertakan dalam blog bahan bacaan Anda yang juga berbasis konsumen untuk memberi Anda ide.
2. Siapkan beberapa blog pengujian segera.

Jika percobaan awal Anda dengan blog berjalan dengan baik, Anda sekarang dapat mulai mengatur blog Anda.


1. Pelajari desain blog. Layanan hosting blog menyediakan template yang telah dirancang sebelumnya. Tetapi jika Anda memilih layanan blog berbayar, Anda dapat meminta artis Anda untuk mendesain dan menata situs blog Anda agar sesuai dengan identitas dan kebutuhan perusahaan.

2. Pilih topik. Baik untuk memiliki line-up topik yang Anda inginkan untuk blog Anda tetapi pastikan mereka selaras dengan tujuan bisnis Anda. Ini akan menjadi ujian terhadap fleksibilitas dan keterbukaan Anda karena hasilnya mungkin bertentangan dengan tujuan yang ditetapkan.

3. Ingat langkah-langkah keamanan berikut dalam blogging:
-masalah hukum terkadang terlibat dalam blogging; lebih aman memasukkan penolakan dan pembatasan tanggung jawab;
-komunikasi korporat dan departemen hukum bertanggung jawab dalam mendidik manajemen senior tentang bagaimana blog dapat memengaruhi bisnis;
-membuat kebijakan blogging; menetapkan batasan pada siapa yang masuk ke blog dan informasi apa yang diizinkan untuk dipublikasikan;
-hindari blog pemasaran langsung atau Anda akan menghindarkan pembaca Anda;
-membuat konten diperbarui, relevan, dan segar;
-memperkuat nilai-nilai inti perusahaan; dan,
-mendorong karyawan untuk menggunakannya.

4. Mulai blogging dan selesaikan 20 posting sebelum masuk ke pemasaran.

5. Mulai pemasaran.

6. Secara teratur pantau seluk beluk pembaca dan dapatkan pembaruan. Kemudian, ukur hasil Anda.

7. Sesuaikan jika diperlukan. Anda selalu dapat bermain dengan desain Anda di situs blog asalkan tetap sesuai dengan identitas perusahaan.

8. Berusaha keras untuk konsisten dengan topik Anda sepanjang waktu.

9. Cobalah untuk memiliki topik yang tidak berhubungan dengan daya tarik umum dan luas.

10. Jadwalkan pembaruan secara teratur. Senin, Rabu, dan Kamis adalah yang terbaik untuk memperbarui blog. Setelah Anda melakukan semua ini

Comments